-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Resmikan Mushola AT-TAQWA Polsek Baleendah

60menit.com
Kamis, 01 April 2021
Loading...

60menit.com | Kapolresta Bandung Resmikan Mushola AT-TAQWA Polsek Baleendah.


60MENIT.com, Baleendah | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di dampingi Kapolsek Baleendah secara langsung meresmikan Mushola At - Taqwa Polsek Baleendah. Kamis (1/4/2021). 


Peresmian Mushola tersebut dihadiri juga Kabag Sumda Polresta Bandung, Danramil Ciparay/Baleendah, Camat Baleendah, Ketua MUI Kecamatan Baleendah serta Tokoh Masyarakat. 


Dalam sambutannya, Kapolresta Bandung menyampaikan agar Mushola yang telah diresmikan tersebut dapat menjadi sarana peningkatan ketaqwaan personil Polri khususnya anggota Polsek Baleendah. 


"Mudah-mudahan Mushola ini dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan para personil," katanya. 


Pada kesempatan itu, dirinya juga mengapresiasi atas semangat Kapolsek Baleendah yang telah melakukan perubahan didalam lingkungan Polsek Baleendah. 


"Saya apresiasi sekali kepada Kapolsek Baleendah atas perubahan disini, ruang SPKT jadi bagus, terus sudah punya aula sendiri dan mushola yang megah," ujarnya. 


Sementara, Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo menjelaskan. Mushola At - Taqwa tersebut dapat terealisasi berkat partisipasi seluruh personil Polsek Baleendah serta bantuan dari hamba Allah yang tak mau disebutkan namanya.


"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membangun mushola At - Taqwa ini,"jelasnya.


Lebih lanjut, Kapolsek Baleendah juga memberikan cinderamata kepada Kapolresta Bandung, serta memberikan tali asih kepada lima anak dari Yayasan Yatim Piatu Yamuti Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung Jawa Barat.


(hmz)