-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Dampingi Razia Kamar WBP Lapas Narkotika Kelas IIA

60menit.com
Rabu, 07 April 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek Baleendah dampingi pelaksanaan Razia  kamar hunian WBP Lapas Narkotika kelas II A.

60MENIT.com, Baleendah | Pada hari Selasa tanggal 06 April 2021 jam 20.00 Wib sd  22.30 WIB, telah dilaksanakan Razia bersama aparat penegak hukum Satops Parnal Kanwil Kemenkumham Jabar, Polresta Bandung, Polsek Baleendah dan BNN Kota Cimahi di  Lapas Narkotika kelas II A Bandung  Kel. Wargamekar Kec. Baleendah Kab. Bandung, Rabu (07/04/2021).


Kegiatan razia dilaksanaakan dalam rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 tahun 2021 dengan melibatkan aparat Penegak Hukum (APH) secara serentak diseluruh Indonesia, kekuatan personil yang dilibatkan dari Polresta Bandung, Polsek Baleendah, BNN Kota Cimahi dan Satops Parnal Kanwil Kemenkumham Jabar .


Pelaksanaan  Razia tersebut dipimpin oleh Kadivpas Kanwil Kemekumham Jabar Sdr. Taufiqurrohman yang didampingi oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Kab. Bandung sdr. Faozul Ansori, Kapolsek Baleendah AKP SUNGKOWO, S.H., M.H, Wa Kasat Narkoba, Iptu Cun Cun. Penggeledahan/Razia dilakukan terhadap 2 (blok) yaitu Blok Alfa dan Delta yang terdiri dari 30 (tiga puluh kamar).


Menurut Taufiqurohman Hasil dari pada penggeledahan/Razia tersebut beberapa barang yang dilarang diamankan dan tidak diketemukan narkoba serta barang yang di amankan selanjutnya akan dimusnahkan, katanya


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengatakan bahwa Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif, pungkasnya.


(hmz)