-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung dan Danramil Banjaran Chek Posko PPKM Skala Mikro

60menit.com
Kamis, 15 April 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung dan Danramil Banjaran Chek Posko PPKM Skala Mikro

60MENIT.com, Cangkuang | Dengan masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro dan juga intensitas penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cangkuang masih bermunculan, (Rabu, 14/04) Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta bersama Danramil Banjaran Kapten Inf. Dedi Rusyana melaksanakan pengecekan yang kali ini dikunjungi adalah Posko PPKM Skala Mikro Desa Pananjung.


Dalam Pengecekkan tersebut baik Kapolsek Cangkuang maupun Danramil Banjaran menekankan kepada Ketua Posko PPKM yang dalam hal ini adalah Kepala Desa Pananjung Ibu Hj. Iis Sutiarsih bahwa keberadaan Posko PPKM Skala Mikro Desa jangan hanya Formalitas belaka, kita mengharapkan dilaksanakan secara benar, baik Kesiapan Posko maupun Program-program dari Posko itu sendiri, Tegas Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta.


Seperti dijelaskan pula oleh Hj. Iis Sutiarsih bahwa Posko PPKM Desa Pananjung dilaksanakan sebagaimana ketentuan dari mulai kesiapan Posko dan Personil Posko kami selalu Siaga, terkait Kegiatan Posko juga kami laksanakan seperti Sosialisasi Covid-19, Pembagian Masker dan Penyemprotan Disinfektan Rutin yang kami laksanakan ditiap-tiap RW bahkan kami melakukan terobosan bahwa untuk Warga Desa Pananjung yang Positif Covid-19 dan sedang melaksanakan Isolasi Mandiri dirumahnya, kami bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendatangi warga tersebut untuk memberikan Motivasi serta sedikit dukungan sembako kepada mereka, Jelasnya.


Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Bripka Moh. Ramdhan juga menambahkan bahwa selama ini kami Tiga Pilar Desa Pananjung selalu bersinergi dalam menjalankan ketentuan dari Posko PPKM Skala Mikro Desa ini, kami selalu bersama-sama dalam melaksanakannya, Tegas Bripka Moh. Ramdhan.


(hmz)