-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-380

60menit.com
Selasa, 20 April 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek Cileunyi bersama Forkopimcam Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-380 di Kecamatan Cikancung.


60MENIT.com, Cileunyi | Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Wahyo, SH bersama dengan unsur Forkopimcam menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke-380 di tingkat Kecamatan Cileunyi yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selasa (20/04/2021)


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung terlihat tertib dan khidmat yang dihadiri oleh Camat Cileunyi Bpk. Solihin, S.Sos, Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH, Danramil 2413 Cileunyi yang diwakili oleh Bhabinsa Peltu Aat, Kepala KUA, Ketua MUI, para Kepala Desa Sekecamatan Cileunyi, dan Ibu-ibu PKK Kecamatan Cileunyi


Berkaitan masih dalam Situasi Pandemi, Para Peserta yang hadir tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai Masker dan mengatur jarak tempat duduk untuk tidak saling berdekatan guna untuk mencegah potensi Penularan Covid-19.


Bupati Bandung, H.M., Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si., memimpin langsung dalam kegiatan peringatan tersebut melalui Telekompren atau video konferensi, dengan tema peringatan yaitu “Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-380 Tahun 2021 Kita Perkuat Sinergitas dalam penanganan Pandemi Covid-19 guna mewujudkan Stabilitas Ekonomi Nasional”.


Terkait dengan hal tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH saat dikonfirmasi usai kegiatan, "mengucapkan Selamat Hari jadi Kabupaten Bandung yang ke-380 kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cileunyi,, semoga jajaran Pemerintah Kecamatan Cileunyi bersama dengan seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga sinergitas dan kebersamaan juga kekompakan ditengah situasi pandemi saat ini.


“Mari kita maknai peringatan hari jadi ini sebagai momentum pemersatu seluruh lini masa baik unsur pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat dalam meningkatkan pembangunan di segala bidang, dan bersatu dalam melawan wabah Virus Corona (Covid-19) dengan tetap ikuti segala anjuran pemerintah," Tandas Kapolsek Cileunyi.


(hmz)