-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsubsektor Cilengkrang Polresta Bandung, bersama Tim Gugus Tugas Kontrol Kesiapan Posko PPKM

60menit.com
Jumat, 23 April 2021

60menit.com | Kapolsubsektor Cilengkrang bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 cek dan Kontrol Kesiapan Posko PPKM Skala Mikro di Desa Cilengkrang.


60MENIT.com, Cileunyi | Kapolsubsektor Cilengkrang IPDA Ukar, SH bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 yang dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU Deni Darsono dan 3 Pilar melakukan pengecekan langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung, Jum'at (23/04/2021).


Pengecekan untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH mengatakan Kegiatan ini ialah sebagai bentuk monitoring dan kesiapan Posko PPKM Mikro di desa Cilengkrang, yang nantinya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan dinas kesehatan serta masyarakat yang ditunjuk dalam gugus tugas wilayah di tingkat Rt/Desa.


“Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya dan dilakukan penanganan lebih lanjut ,“ ujar Kapolsek.


Harapannya dengan adanya tim gabungan ini dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar atau positid Covid-19, yang nantinya bersama petugas medis bersama-sama melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan.


(hmz)