-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Silaturahmi Binmas Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung Monitoring Ujian Sekolah

60menit.com
Kamis, 08 April 2021

60menit.com |Selain silaturahmi kepada Kepala Sekolah SDN Drawati 2  Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung juga monitoring ujian sekolah/US kelulusan melalui Daring dan Luring di masa pandemi wabah covid-1.


60MENIT.com, Paseh | Kehadiran personil Bhayangkara pembina keamanan masyarakat (Bhabinkamtibmas) harus melekat di desa binaan sehingga setiap perkembangan yang terjadi senantiasa terpantau dari waktu ke waktu, Kamis (8/04).



Bripka Hamzah Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung monitoring ujian kelulusan di SDN Drawati 2 dan sekolah lainnya melalui Daring dengan penggunaan media internet dan Luring yang terlepas dari media internet atau penggunaan alat bantu lainnya  dari tanggal 05 sd 09 April 2021.


Dikesempatan yang sama Bripka Hamzah menyampaikan kepada warga bahwa protokol kesehatan memakai masker, saat berada di luar rumah, atau ketika berkumpul bersama kerabat di mana pun berada, menjaga jarak jika ada keperluan mendesak yang membuat Anda harus pergi ke luar rumah, ingatlah untuk menjaga jarak satu sama lain. Jarak yang dianjurkan adalah 1 hingga 2 meter dari orang sekitar Anda,  mencuci tangan  menggunakan air mengalir dan sabun secara berkala. Jika tak ada air dan sabun.


"Anda bisa menggunakan hand sanitizer untuk membersihkan tangan dari kuman-kuman yang menempel, menjauhi kerumunan saat berada di luar rumah. Ingat, semakin banyak dan sering Anda bertemu orang, kemungkinan terinfeksi corona bisa semakin tinggi, dan mengurangi mobilitas jika tidak ada keperluan yang mendesak, tetaplah berada di rumah. Meski sehat dan tidak ada gejala penyakit, belum tentu Anda pulang ke rumah dengan keadaan yang masih sama tetap dilaksanakan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung," pungkasnya.


(hmz)