-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Monitoring BST, Binmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung Imbau Patuhi Prokes 5M

60menit.com
Selasa, 27 April 2021

60menit.com | Monitoring pendistribusian BST  di desa binaan Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung dan imbau warga tetap patuhi prokes 5 M.


60MENIT.com, Paseh | Bantuan Sosial Tunai (BST) merupakan bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat terdampak Covid - 19 untuk memenuhi kebutuhan dasar. Bantuan ini disalurkan melalui dua cara yaitu BST dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah.


Kehadiran personil Bhayangkara pembina keamanan masyarakat (Bhabinkamtibmas) harus melekat di desa binaan  sehingga setiap perkembangan yang terjadi senantiasa terpantau dari waktu ke waktu.


Monitoring Penyaluran BST bantuan sosial tunai  yang bersumber dari Kemensos Republik Indonesia Bripka Yayan Sudiana Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung himbau warga  yang hadir tetap patuhi prokes 5M guna mencegah penyebaran wabah covid-19.


Dengan penerapan protokol kesehatan pendistribusian BST  di laksanakan dan untuk Desa Loa  Kelompok penerima manfaat Sebanyak 34  KPM,  tutur Bripka Yayan Sudiana.


Pada kesempatan tersebut   Lebih lanjut Bripka Yayan Sudiana  mengingatkan warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19," pungkasnya.


(hmz)