-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Dialogis Anggota Sabhara Polsek Cikancung Polresta Bandung Imbauan 5M

60menit.com
Sabtu, 17 April 2021
Loading...

60menit.com | PATROLI DIALOGIS ANGGOTA SABHARA SEKALIGUS BERIKAN HIMBAUAN PROKES 5M.

60MENIT.com, Cikancung | Guna untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikancung Personil Sabhara melaksanakan Patroli dialogis Pengontrolan Obyek vital, dan berikan himbauan terhadap Karyawan Pabrik yang akan masuk kerja diwilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung., Jum'at Malam ( 16/04/21 ).


Kegiatan Patroli ini merupakan salah salah satu kegiatan patroli yang dilakukan pada siang hari sehingga keberadaan pihak kepolisian diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan.


Dalam pelaksanaannya Personil Polsek Cikancung menyambangi perusahaan yang berada diwayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung serta menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para Karyawan Perusahaan serta menyampaikan pesan kamtibmas berupa himbauan untuk selalu waspada, tetap berhati-hati dalam menjalankan pekerjaan serta keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan Perusahaan tersebut supaya terciptanya situasi yang kondusif serta selalu waspada dan berhati-hati, selain itu menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yang telah digalakan oleh perintah yaitu jaga jarak dan selalu memakai masker, menghindari berkerumun, mencuci Tangan dan mengurangi Mobilitas. Ucap Aiptu Yadi Junaedi.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.,MM Melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.i.kom.,MM Mengatakan “Patroli Rawan Malam, bertujuannya patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan masyarakat pada umumnya yang sedang Berada ditempat Kerja ataupun yang sedang berada diluar rumah.Pungkas Kapolsek Cikancung.


(hmz)