-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bersama 3 Pilar, Ops Pendisiplinan Protokol Kesehatan

60menit.com
Selasa, 06 April 2021

60menit.com | POLSEK CICALENGKA BERSAMA KORAMIL DAN SAT POL PP LAKUKAN OPS YUSTISI DALAM RANGKA PPKM.


60MENIT.com, Cicalengka | Dalam Rangka mencegah dan memutus Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cicalengka personil Polsek Cicalengka, Koramil 2402, Sat Pol PP Cicalengka, dan Aparat Desa laksanakan Ops Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), yang di laksnakan di Pertigaan Jl.Raya Barat Desa Cicalengka Kulon Kec.Cicalengka Kab.Bandung.


Kegiatan Ops Yustisi diikuti Personil sebanyak 23 Personil yang teridiri dari Personil Cicalengka, Koramil 2402, Sat Pol PP Cicalengka, Linmas, dan Perangkat Desa, dengan di pimpin oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, S.H., yang didampingi oleh Kanit Lantas Akp M. Abdulah, Kanit Sabhara Akp Sutarmin, dan Kanit Sat Pol PP Ibu Yulianti, Selasa (6/04).


Dalam kegiatan kali ini selain pendisiplinan masker, juga membagikan masker secara gratis terutama pengendara yang tidak mengunakan masker, kepada masyarakat secara humanis sehingga masyarakat dapat memahami serta menyadarinya sehingga tujuan edukasi Protokol Kesehatan Covid 19 tercapai.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan Ops Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) secara serentak dan dilakukan beberapa tahap yang dilaksanakan setiap hari, dengan harapan masyarakat dapat memahami serta menyadarinya sehingga tujuan edukasi Protokol Kesehatan Covid 19 tercapai.


(hmz)