-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cimaung Poleesta Bandung, Melaksanakan Pelayanan Gatur Lalin

60menit.com
Jumat, 23 April 2021

60menit.com | Bripka Chepy personil Polsek Cimaung Melaksanakan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas.


60MENIT.com, Cimaung | Untuk membantu kelancaran masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari sehingga dapat menekan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Personil Polsek Cimaung Bripka Chepy melaksanakan pengaturan yang di anggap rawan kemacetan Lalu lintas, Jumat (23/04/2021).


Kegiatan ini adalah sebagai wujud pelayan prima, kepada masyarakat dan pengguna jalan dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan pagi saat masyarakat memulai aktifitasnya.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Chepy melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas tepatnya dipertigaan Tugu Cimaung Desa Cimaung Kec. Cimaung Kab. Bandung untuk melayani aktifitas masyarakat dipagi  jalan saat ramainya arus kendaraan. Jum'at (23/04/2021).


“Dengan kehadiran kami di jalan saat pagi hari, diharapkan dapat membantu warga melakukan perjalanan dengan aman dan lancar,” Ujar Bripka Chepy. 


Selain itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK., M.M., mengharapkan  warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada di lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas.


(hmz)