-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Tekan Anggota Pengamanan Mako Ditingkatkan

60menit.com
Kamis, 01 April 2021
Loading...

60menit.com | Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Cileunyi sampaikan penekanan kepada anggota agar pengamanan mako terus ditingkatkan.

60MENIT.com, Cileunyi | Sebelum mengawali kegiatam tugas rutin kepolisian, secara protap dan rutin Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar menggelar Apel Pagi yang bertempat di Halaman Mapolsek Cileunyi. Kamis (01/04/2021)


Apel pagi ini merupakan suatu kewajiban dan keharusan bagi anggota Polri dimana kegiatan ini sebagai wadah untuk berinteraksi dengan pimpinan, mendengarkan informasi yang sedang berkembang dan yang menjadi atensi pimpinan dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.


Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH selaku yang memimpin Apel pagi, pada kesempatan ini memberikan arahan dan penekanan kepada personil terkait Situasi yang sedang viral di media Sosial yakni Aksi yang dilakukan oleh salah satu terduga terorisme yang berhasil masuk dan menyerang Mabes Polri Rabu (31/03/2021) menjadi atensi dan perhatian untuk seluruh personil polri dimanapun berada khususnya Polsek Cileunyi.


"Untuk itu bagi personil yang melaksanakan Piket, diharapkan selalu waspada, dan berhati-hati, lakukan pengawasan terhadap warga masyarakat atau Tamu yang berkunjung Ke Mapolsek Cileunyi, diupayakan lakukan Pemeriksaan sebelum memasuki ruang pelayanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan." Tegas Kapolsek


Dengan adanya kejadian tersebut pengamanan Mako Polsek Cileunyi lebih diperketat dari Mulai pemeriksaan identitas, prihal tujuan, pemeriksaan Barang-barang bawaan untuk mencegah serta meminimalisir kejadian serupa.


Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH mengatakan, "Kejadian aksi terorisme yang terjadi saat ini menjadi atensi kita bersama untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, kesiapsiagaan dalam hal penjagaan Mako, lakukan pemeriksaan kepada setiap tamu yang berkunjung namun tetap humanis agar pelayanan prima kepolisian tetap dirasakan oleh masyarakat." Pungkasnya.

(hmz)