-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polri Untuk Warga, Binmas Cinunuk Cileunyi Polresta Bandung Bantu Warga yang Struk di Program BST

60menit.com
Minggu, 18 April 2021
Loading...

60menit.com | Peduli Polri untuk warga, Binmas Desa Cinunuk Bantu warga yang struk saat penerimaan program BST.

60MENIT.com, Cileunyi | Sesuai dengan Slogan Polri, Polisi sebagai Pengayom, Pelayanan dan Pelindung Masyarakat memang sudah terbukti nyata..


Salah satu Personil Polsek Cileunyi yang menyandang perannya sebagai Bhaninkamtibmas Desa Cinunuk Aipda Heri Maryadi dengan hati yang sungguh mulia, dan tak ada rasa malu dalam benak fikirannya menggendong seorang warga yang mengalami Struk ketika mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di gulirkan oleh kementrian Sosial yang bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia. Minggu (18/04/2021)


Seperti yang tampak terlihat saat ini Aipda Heri Maryadi membantu seorang warga yang tengah mengidap Struk saat dirinya melalukan pendampingan Program Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diperuntukkan kepada warga dalam mensejahterakan kebutuhan ekonomi di Masa Pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir


Tanpa rasa malu Aipda Heri langsung menggendong warganya tersebut untuk memperoleh Bantuan dari pemerintah.


"Memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai abdi masyarakat dalam mengemban tugas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.  Walau dalam keadaan dan situasi apapun." Ucap Aipda Heri.


Sebagai bentuk dan wujud peduli polri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu memberikan pelayanan yang prima dengan mencurahkan waktu dan tenaganya tanpa pamrih hanya demi menjaga keharmonisan dan mewujudkan terjaminnya keamanan  lingkungan yang kondusif.


Di tempat terpisah Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H., memberikan apresiasi kepada Anggotanya Aipda Heri Maryadi yang telah peduli membantu warga binaanya dengan penuh hati yang ikhlas sehingga penyaluran Bantuan Sosial Tunai dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan masyarakat.


"Saya Apresiasi kepada Aipda Heri Maryadi yang dalam Hal ini telah memberikan waktu dan tenaganya untuk membantu warganya yang sakit sehingga penyalurannya berjalan dengan lancar tanpa kendala, semoga hal ini dapat menjadi Contoh bagi anggota yang bahwa kita hidup di dunia ini harus saling Tolong menolong dalam kebaikan niscaya Alloh Swt akan memberikan pahala yang berlimpah dan memudahkan segala urusannya." Tandasnya.


(hmz)