-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Polresta Bandung, Melakukan Pengamanan Gereja dan Imbau Prokes 5M

60menit.com
Minggu, 04 April 2021

60menit.com | Polsek Baleendah melakukan pengamanan  gereja dan himbau prokes 5M.


60MENIT.cim, Baleendah | Menyikapi situasi keamanan polsek baleendah melakukan pengamanan gereja di kp. Andir kelurahan Manggahang kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan 5M, Minggu (04/04/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat dengan menyampaikan pesan Kamtibmas serta menyampaikan imbauan protokol kesehatan 5M (mencuci tangan, memakai masker ,menjaga jarak ,menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).


Upaya yang dilakukan Polsek Baleendah untuk gereja yang ada di wilayah baleendah aman dan nyaman pada saat melakukan ibadah.


Serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M yang bertujuan untuk meminimalisir penderita COVID 19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajarannya bahwa agar melakukan pengamanan gereja pada saat warga masyarakat merayakan hari paskah," katanya.


Saat ditemui media kapolsek baleendah mengatakan, "Kegiatan pengamanan pada saat hari raya paskah tersebut bertujuan untuk membuat aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melakukan ibadah dengan tetap harus memperhatikan protokol kesehatan dengan 5M," tambahnya.


(hmz)