-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Nagreg Polresta Bandung Patroli Sore Jelang Berbuka Puasa

60menit.com
Rabu, 28 April 2021

60menit.com | Polsek Nagreg Polresta Bandung Patroli Sore Jelang Berbuka Puasa.


60MENIT.com, Bandung | Antisipasi kerumunan warga menjelang berbuka puasa, personel Polsek Nagreg Polresta Bandung, menggelar patroli di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (28/4/2021).


Patroli tersebut dipimpin Panit 1 Binmas Polsek Nagreg Aiptu E. Nurdin dengan melibatkan personel gabungan unit fungsi Polsek Nagreg.


Adapun tempat yang didatangi petugas patroli antara lain, kawasan Stasiun Nagreg, Jalan Lingkar Nagreg, dan lokasi lainnya yang kerap digunakan warga berkerumun menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit.


Selain mengantisipasi kerumunan warga dan penertiban penggunaan masker, patroli juga digelar untuk mencegah aksi balapan liar.


Pada pelaksanaannya tampak petugas patroli menegur masyarakat yang tidak memakai masker, serta memberikan himbauan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, wajib memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi mengatakan bahwa Patroli sore hari ditingkatkan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, dan pelanggaran Protokol Kesehatan.


"Sore hari menjelang buka puasa aktifitas masyarakat meningkat, dan ini berpotensi penyebaran Covid-19, sehingga patroli dan penegakan disiplin Prokes kita tingkatkan," ujarnya.


(hmz)