-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Putus Penularan Covid 19, Polisi Soreang Polresta Bandung Gencarkan Edukasi Prokes

60menit.com
Sabtu, 24 April 2021

60menit.com | Putus Penularan Covid 19, Polisi Soreang Gencarkan Edukasi Prokes.

60MENIT.com, Soreang | Sebagai langkah pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Soreang Polresta Bandung Aiptu Ahmad Sopian melaksanakan giat pengawasan sekaligus sosialisasikan prokes diarea pasar Soreang Kecamatan Soreang Bandung. Sabtu (24/04/2021).


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Soreang memberikan arahan kepada warga yang beraktivitas di area pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M guna pencegahan penyebaran Covid-19.


Tak hanya disitu saja selain sampaikan protokol kesehatan Bhabinkamtibmas Soreang juga memberikan teguran kepada warga apabila melaksanakan aktifitas tidak memakai masker sekaligus memberikan masker kepada pedagang maupun pengunjung dipasar tersebut.


Ditemui disela-sela kegiatan tersebut Aiptu Ahmad Sopian menyampaikan, Kegiatan Pengawasan serta sosialisasikan prokes rutin dilaksanakan sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19 serta memastikan bahwa para warga mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dengan benar,” Ucapnya.


“Kegiatan ini akan terus kita gelar secara konsisten. Tidak hanya di tempat keramaian, kedepan akan diarahkan hingga wilayah pelosok Desa. Muaranya tak lain dan tak bukan demi keselamatan dan kesehatan kita bersama.” Pungkasnya.


(hmz)