-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung Tingkatkan Keamanan Objek Vital

60menit.com
Kamis, 22 April 2021

60menit.com | Cegah Kejahatan di Bulan Suci Ramadhan, Sabhara Polsek Cileunyi tingkatkan keamanan Objek Vital.


60MENIT.com, Cileunyi | Jajaran Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar gencar meningkatkan kegiatan Patroli ke tempat Objek Vital Antisipasi kriminalitas di bulan Suci Ramadhan. Kamis (22/04/2021)


Patroli malam yang dilaksanakan oleh Piket Fungsi Sabhara tersebut dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung dan adapun yang menjadi sasaran tempat dilaksanakan yaitu menyambangi tempat Objek Vital seperti Kantor Perbankan.


Selain beberapa lokasi tersebut Kantor Perbankan  dan area yang potensial digunakan untuk nongkrong yang diindikasi untuk kegiatan yang menimbulkan kerumunan juga menjadi sasaran kegiatan patroli. Selama pelaksanaan Patroli tidak ditemukan adanya warga masyarakat yang minum miras.


Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH menuturkan dalam patroli ini petugas tak lupa memberikan himbauan untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol / miras, dan imbauan dari pemerintah berkaitan dengan wabah Covid 19 untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru dan antisipasi penyebaran virus Covid-19.


Penyampaian pesan pesan Kamtibmas agar warga yang sedang bertransaksi di mesin ATM tetap waspada dan selalu berhati-hati dengan adanya tindak kejahatan modus Ganjal Mesin ATM dan juga pembobolan ATM atau skimming, bila menemukan hal yang dicurigai segera laporkan ke pihak keamanan setempat atau bisa melaporkan langsung Ke Polsek Cileunyi." Pungkasnya.


(hmz)