-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warga, Binmas Baleendah Polresta Bandung Imbau Protokol Kesehatan 5M

60menit.com
Minggu, 18 April 2021

60menit.com | Sambangi warga, Bripka Saepudin imbau protokol kesehatan 5M.


60MENIT.com, Baleendah | Menyikapi perkembangan COVID 19 di wilayah Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Bhabinkamtibmas Andir Polsek Baleendah Bripka Saepudin menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat binaannya, Minggu (18/04/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Saepudin dengan menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5 M ( Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas ) terutama pada saat keluar rumah untuk memakai masker.


"Kunci utama menghentikan penyebaran virus Corona yaitu disiplin protokol kesehatan, semoga warga masyarakat bisa menghadapi adaptasi kebiasaan baru atau AKB" katanya.


Upaya yang dilakukan oleh Bripka Saepudin untuk meminimalisir penyebaran virus Corona di wilayahnya.


Dengan program PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mikro yang di terapkan di setiap kelurahan atau desa bertujuan untuk wilayah andir bebas dari covid 19 


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk selalu menghimbau warga masyarakat di tempat-tempat rawan penyebaran virus Corona seperti pasar modern dan pasar tradisional tentang pentingnya protokol kesehatan 5M  yang bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Andir Bripka Saepudin menyampaikan pada media, "upaya ini bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya.


(hmz)