-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tekan Covid-19 Dilingkungan Perusahaan, Binmas Cikancung Polresta Bandung Imbauan Prokes

60menit.com
Sabtu, 10 April 2021

60menit.com | Tekan angka penyebaran Covid-19 dilingkungan Perusahaan Binmas Desa Ciluluk sampaikan himbauan Prokes Kepada Karyawan PT. Samsan.


60MENIT.com, Cikancung | Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Bripka Gelar Nugraha dengan rutin terus melaksanakan himbauan protokol kesehatan 5M terhadap Karyawan PT. Samsan Kp. Sindangsari Rw 09 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Sabtu (10/04/21).


Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula tentang diperlukannya peranan masyarakat secara masif dalam mematuhi protokol kesehatan 5M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan Karyawan di Wilayah Desa binaan dan khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Cikancung.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada karyawan penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta karyawan juga harus mampu berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 5M dilingkungan Perusahaan ,” tutur Kapolsek Cikancung.

(hmz)