-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tekan Kejahatan Bulan Ramadhan, Sabhara Polsek Soreang Polresta Bandung Hadir ke Lapangan

60menit.com
Sabtu, 17 April 2021

60menit.com | Tekan Angka Kejahatan di Bulan Ramadhan, Sabhara Polsek Soreang Hadir ke Lapangan.


60MENIT.com, Soreang  | Dalam rangka menekan timbulnya gangguan kamtibmas selama ramadhan, unit Patroli Polsek Soreang Polresta Bandung terus aktifkan kegiatan bertajuk patroli sahur dengan melakukan mobiling dan menyisir jalur protokol sekaligus singgah dikawasan pemukiman penduduk serta obyek vital juga tempat lainnya yang ada diwilayah hukum, Sabtu (17/04/2021).


Sewaktu ditemui Kanit Sabhara selaku Pawas Polsek Soreang  mengatakan, bahwasanya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) adalah hal yang sangat utama untuk menjalankan roda pembangunan.


“Kamtibmas merupakan suatu kebutuhan dan yang utama dalam menjalankan roda pembangunan. Baik itu pembangunan sarana prasarana fisik maupun pembangunan sumber daya manusia. Untuk itu kami dari Unit Sabhara Polsek Soreang Polresta Bandung berkewajiban wujudkan peranan tugas Kepolisian dengan menunjukkan eksistensi kehadiran guna memastikan sekaligus menjaga wilayah agar senantiasa aman terkendali.” Ujarnya.


Sementara ditempat terpisah Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman, mengungkapkan bahwasanya dibulan ramadhan ini pihaknya telah menjadikan kegiatan patroli sahur sebagai program. Karena selain untuk memaksimalkan tugas dan tanggung jawab pemeliharaan kamtibmas juga sebagai mengaplikasikan rangkaian kegiatan Kepolisian yang bertujuan untuk ibadah.


“Patroli sahur ini sebagai aplikasi lapangan untuk digunakan dalam mengelola kamtibmas serta sarana amal kebaikan yakni membangunkan warga supaya beribadah makan sahur lebih nyaman.” Ungkap Kapolsek Soreang.


Semoga dengan semangat tugas yang kami laksanakan ini bisa menjadikan berkah manfaat dan bonusnya kamtibmas tetap kondusif kemudian masyarakat menjadi produktif. Pungkas Kompol Maman.


(hmz)