-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Patroli Polsek Cangkuang Polresta Bandung Patroli Dialogis ke Pondok Pesantren

60menit.com
Sabtu, 24 April 2021
Loading...

60menit.com | Unit Patroli Polsek Cangkuang Patroli Dialogis ke Pondok Pesantren Al-Mukhlis Kp Panyaunhan Desa Nagrak.

60MENIT.com, Cangkuang | Unit Patroli Sabhara Polsek Cangkuang dibawah pimpinan Bripka Mohammad Ramdhan melaksanakan Patroli Dialogis ke Pondok Pesantren Al-Mikhlis Kp Panyaungan Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung (23/04).


Dalam Patroli Dialogis tersebut Bripka Mohammad Ramdhan menyampaikan Himbauan Kamtibmas antisipasi "C3" yaitu Curas, Curat dan Curanmor dilanjutkan Himbauan Protokoler Covid-19 yaitu "5M" yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan yang terakhir Mengurangi Mobilitas.


Diwampaikan pula bahwa Pemerintah memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro yang menyentuh sampai tingkat RT dan RW, dan menjelang Lebaran Pemerintah juga mengambil untuk Melarang Mudik tentunya dengan berbagai pertimbangan, Jelas Bripka Mohammnad Ramdhan, Sabtu (24/04).


Sebagaimana penekanan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., yang disampaikan kepada Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta bahwa Seluruh Personil Fungsi Polsek dijajaran Polresta Bandung harus terjun langsung kelapangan untuk berperan serta dalam melaksanakan Himbauan serta pengawasan Protokoler Kesehatan Covid-19, Jelas Kapolresta Bandung.


Patroli Dialogis terhadap Pondok Pesantren memang sudah masuk dalam Rencana Kegiatan Polres dan Polsek untuk mencegah timbulnya klaster dari Pondok Pesantren, yang beberapa waktu lalu terjadi dibeberapa daerah di Jawa Barat.


(hmz)