-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Ajak Komunitas Ojeg Jadi Pelopor Prokes

60menit.com
Selasa, 20 April 2021

60menit.com | Unit Patroli Sabhara Polsek Cangkuang, Ajak Komunitas Ojeg Pangkalan jadi Pelopor Prokes Covid-19.

60MENIT.com, Cangkuang | Selain kegiatan Rutin Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Unit Patroli Sabhara Polsek Cangkuang untuk menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat dalam beraktifitas serta untuk mempersempit gerak dan peluang pelaku kriminalitas, Unit Patroli Sabhara Polsek Cangkuang juga melakukan kegiatan penggalangan terhadap Komunitas Ojeg Pangkalan, Selasa (20/04/2021).


Bripka Cecep Nurdin Anggota Unit Patroli Sabhara Polsek Cangkuang, (19/04), yang kali ini melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran Komunitas Ojeg yaitu Pangkalan Ojeg Cangkuang, dalam kesempatan tersebut selain menyampaikan Himbauan Kamtibmas diantaranya antisipasi C3 yaitu Curas, Curat dan Curanmor, di masa Pandemi Covid-19 ini Bripka Cecep juga mengajak Komunitas Ojeg Pangkalan Cangkuang untuk menjadi Pelopor dalam Penerapan dan Pengawasan Protokoler Kesehatan kepada warga masyarakat.


"Dengan mengajak peran serta komunitas ojeg Pangkalan tersebut diharapkan dapat mengingatkan teman komunitasnya dan juga kepada warga masyarakat khusunya penumpang untuk mematuhi Protokoler Kesehatan Covid-19," Jelas Bripka Cecep.


Kegiatan tersebut memang sudah menjadi atensi Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., kepada seluruh anggotanya dilapangan agar selalu bersinergi dengan Pihak terkait juga mengajak peran serta masyarakat dalam pengawasan Protokoler Kesehatan ini, dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bandung, Jelas Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta.


(hmz)