-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Pengaturan Pagi

60menit.com
Rabu, 07 April 2021

60menit.com | Unit Sabhara Polsek Pameungpeuk Lakukan Pengaturan Pagi Hari.


60MENIT.com, Pameungpeuk | Aktif Kesibukan masyarakat pagi hari terlihat memulai aktivitasnya sehingga, arus lalu-lintas menjadi ramai. Dengan kondisi tersebut, tampak terlihat personil Unit Sabhara Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pengaturan lalu-lintas.


Rabu (7/3/21) Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan, kegiatan rutin setiap pagi personil Unit Sabhara melaksanakan penampilan awal dalam rangka pengaturan arus lalu-lintas di titik-titik jalan yang dianggap rawan macet maupun kecelakaan.


“Hampir setiap pagi arus lalu-lintas terlihat ramai karena banyak ativitas masyarakat yang mau bekerja. Maka dari itu, kami melalui Unit Sabhara rutin melaksanakan pengaturan”, ucapnya


Hal tersebut selain wujud tanggung jawab juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Bandung dalam hal keamanan dan kelancaran arus lalu-lintas setiap pagi saat mau memulai aktivitas.


“Dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat serta sangat terasa kehadirannya, karena banyak aktivitas warga masyarakat" pungkas AKP Ivan.


(hmz)