-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Upaya Kondusifitas Malam Akhir Pekan, Jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Gelar KRYD

60menit.com
Minggu, 04 April 2021

60menit.com | Untuk menjaga dan memelihara Kondusifitas pada malam akhir pekan, jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung menggelar Patroli KRYD skala besar.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas serta dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminal pada malam akhir pekan maka jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung senantiasa melakukan patroli KRYD skala besar pada malam minggu, yang mana patroli tersebut dimulai dari pukul 21.00 s/d Pukul 03.00 Wib, Sabtu Malam (3/04).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hemdriyatna, S.I.K., mengungkapkan bahwa, ''Kegiatan Patroli KRYD Skala besar tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian Polresta Bandung dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, adapun Patroli tersebut dilaksanakan dengan cara mobile ke seluruh wilayah hukum Polsek Solokanjeruk dengan menyambangi beberapa lokasi yang dianggap rawan akan adanya gangguan kamtibmas," Ungkap AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.


Ditengah pelaksanaan patroli tersebut, anggota Polsek Solokanjeruk menyampaikan himbauan dan mengajak kepada warga masyarakat yang mana warga masyarakat harus bisa bersama sama menjaga kamtibmas dilingkungan masing - masing.


Kemudian tidak lupa mengingatkan warga masyarakat tentang prokes penerapan 5M, sehubungan pandami covid 19 belum kungjung berakhir,maka dari itu jajaran dari Polsek Solokanjeruk terus berupaya mengingatkan warga agar selalu disiplin terhadap penerapan Prokes sebagaimana tersebut diatas.


(hmz)