-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kemacetan Unit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung Gatur Lantas Pagi

60menit.com
Kamis, 01 April 2021

60menit.com | Antisipasi jam sibuk pagi hari personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung laksanakan gatur lantas pagi.

60MENIT.com, Paseh | Antisipasi arus lalu lintas pada jam sibuk pagi hari personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan kegiatan  pengaturan lalu lintas  di lokasi yang berpotensi terjadinya kemacetan, Kamis (1/04).


Bripka Dede Wawan Personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung  menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas di laksanakan di pertigaan jalan raya  Kampung Rajadesa  Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Sementara itu Aiptu Endang Hidayat Kanit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung  bahwa kegiatan gatur lantas ini yang sifatnya rutin di laksanakan dua kali yaitu pagi dan sore hari  berlokasi fi tempat yang berpotensi terjadinya kemacetan dan selain itu kegiatan gatur lantas  bisa di laksanakan secara insidentil berdasarkan perintah dan situasi kondisi terkini.


Pada kesempatan lain Akp Thomas Budiono, S.H., Kapolsek Paseh Polresta Bandung  dalam keterangannya untuk menjaga Kamseltibcartas  penggelaran personil Sabhara dan personil lain  akan senantiasa di laksanakan dalam upaya meningkatkan pelayanan prima Kepolisian  sebagai bhayangkara pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," pungkasnya.

(hmz)