-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Deden Suryadi, Binmas Jelegong Baleendah Polresta Bandung Imbauan di Indomart

60menit.com
Minggu, 23 Mei 2021

60menit.com SAMBANG KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN KE INDOMARET.


60MENIT.com, Baleendah | Dalam menghadapi Adaptasi kebiasaan baru Aipda Deden Suryadi melakukan himbauan kepada pengunjung ke Karyawan Indomart. 23/05/2021.


Aipda Deden Suryadi sebagai Babinkamtibmas Desa Jelegong melaksanakan imbauan dengan sasaran pertokoan yang berada di Sekitar Desa Binannya yaitu Alfamart, dalam imbauannya kepada pengunjung dan karyawan pertokoan agar selalu berhati-hati kepada setiap orang yang akan berbelanja.


Terutama di malam hari dikarenakan akhir-akhir ini sering sekali kejahatan berupa perampokan atau penodongan dan apabila ada pengunjung yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Setempat. 


Selain itu berpesan kepada pengelola agar selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak jangan sampai bergerombol, serta sediakan tempat cuci tangan didepan toko dan bila perlu membawa Hand Sanitizer. 


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN,SIK,MM melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti Minimarket.


(hmz)