-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Patroli Malam Antisipasi Kamtibmas 5M

60menit.com
Minggu, 16 Mei 2021
Loading...

60menit.com Guna Memelihara Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif Anggota Polsek Cikancung Tingkatkan Giat Patroli Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas serta Ingatkan Prokes 5M.

60MENIT.com, Cikancung | Polsek Cikancung Polresta Bandung mendukung langkah pemerintah dalam mempercepat pengendalian Covid-19 dengan tidak henti hentinya memberikan edukasi dan imbauan kepada warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Waspada Covid -19


Seperti halnya yang dilalukan Personil Sabhara, Piket Fungsi yang dipimpin Pawas Ps. Kanit Reskrim Ipda Darsikin memberikan edukasi dan imbauan kepada Petugas Ekspedisi barang JNE yang tidak disiplin menerapkan prorokol kesehatan terutama menggunakan masker yang ditemui di tempat Kerjanya yang berada diKp. Sindangsari Desa Cikasungka diwilayah Kecamatan Cikancung Sabtu malam ( 15/05/2021)


Kepada Petugas JNE dan Warga yang ditemui tidak disiplin prokes, di imbau untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, tetap menjaga jarak dan mencuci tangan dan mengurangi mobilitas.


"Imbauan yang kami sampaikan tiada lain untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong warga untuk patuh dan taat terhadap prokes, yang perlu diketahui bahwa saat ini diwilyah Kecamatab Cikancung sudah Mencapai zona Kuning menuju Zoba Hijau untuk penularan Covid-19," Ucap Aiptu Yadi Junaedi


Selain itu, petugas juga melaksanakan giat sosialisasi dan mengajak warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala mikro yang tiada lain tujuanya adalah untuk mencegah Covid-19.


Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK. M,M Melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.i.kom.,MM Mengatakan bahwa giat patroli siang malam gencar dilakukan oleh Polsek Cikancung disamping menjaga kamtibmas seligus memberikan edukasi dan imbauan kepada warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Waspada Covid-19 dan mengimbau warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat berskala Mikro.Pungkasnya.


(hmz)