-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cangkuang Polresta Bandung, Dampingi BPD Bentuk Panitia PAW Kades Bandasari

60menit.com
Jumat, 28 Mei 2021
Loading...

60menit.com Binmas dan Babinsa, Dampingi BPD Bentuk Panitia PAW Kades Bandasari.


60MENIT.com, Cangkuang | Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa Bandasari sepeninggalan Alm. Bapak Agus Salim Kades Bandasari yang meninggal dunia, berdasarkan hasil koordinasi dengan Camat Cangkuang dan DPMD Kabupaten Bandung untuk mengganti Pejabat Kades dilaksanalan dengan Penganti Antar Waktu, Jumat (28/05/2021).


Ketua Badan Pemusyawaratan Desa BPD Desa Bandasari Bapak Tatang Nuryana didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Sugeng Trimo Haryono dan Babinsa Koptu Dian Kartiwa melaksanakan Rapat Pembentukkan Panitia Pilkades Antar Waktu Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


Kegiatan dilaksanakan di GOR Desa Bandasari dipimpin oleh Ketua BPD Bapak Tatang Nuryana didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, adapun peserta sebanyak 30 orang diantaranya Pjs. Kades Bandasari, Anggota BPD, LPMD, Para Kadus, Para RW dan RT, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Perwakilan Tokoh Agama dan Perwakilan Tokoh Pemuda Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang.


Wawan, S.Pd.I., terpilih menjadi Ketua Panitia Pilkades Antar Waktu didampingi oleh Wakil Ketua Sdr. Trian, Bendahara Sdri. Aisyah dan empat orang anggota diantaranya Sdr. Iyeng Kresnawan, Sdr. Enung Juhara, Sdr. Rahmat Rustandi dan Rohendi Abdullah.


Aiptu Sugeng Trimo Haryono Bhaninkamtibmas Desa Bandasari, menjelaskan bahwa selain mengamankan proses pembentukan Panitia Pilkades Antar Waktu agar berjalan dengan aman, kehadiran saya dengan Babinsa juga terkait pengawasan Protokoler Kesehatan Covid-19 selama pelaksanaannya. jelas Sugeng.


Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta memberikan penegasan kepada media, bahwa diwilayah hukum Polsek Cangkuang terdapat satu Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak yaitu Desa Jatisari dan ada satu Desa yang melaksanakan Pilkades Antar Waktu yaitu Desa Bandasari, tentunya ini menjadi tanggungjawab kami Kepolisian bersama TNI untuk mengamankan prosesnya agar berjalan dengan aman, lancar dan Sukses tanpa Ekses. Tegas Kapolsek.


(hmz)