-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cicalengka Polresta Bandung Imbauan Prokes Pada Pembagian Masker

60menit.com
Kamis, 27 Mei 2021

60menit.com BHABINKAMTIBNAS LAKUKAN IMBAUAN PROKES DAN BAGIKAN MASKER.

60MENIT.com, Cicalengka | Personel Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung Bripka Asep Sopian (Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Kulon) secara intens melaksanakan patroli diwilayah desa binaan.


Untuk pantau situasi kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan dengan tujuan menekankan terhadap pencegahan, salah satunya dengan edukasi protokol kesehatan dan pemberian masker gratis, Kamis (27/05/2021)


Dalam kegiatan sambangnya Bripka Asep Sopian sampaikan tempat yang sering dikunjungi warga yaitu area alun-alun Cicalengka yang berada di Jl.Dipati Ukur Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kab.Bandung. dengan melakukan himbauan serta pencegahan berupa pemberian masker gratis dan edukasi protokol kesehatan kepada warga. Sebab penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara efektif serta efisien agar terhindar dari paparan virus corona.


Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK, M., melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh personil polsek cicalengka melalui Bhabinkantibmas adalah sebagai edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yakni edukasi 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.


“Kedisiplinan protokol kesehatan menjadi kunci bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," katanya. 


(hmz)