-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cilengkrang Cileunyi Polresta Bandung Imbauan Larangan Mudik Pada Binluh Prokes

60menit.com
Selasa, 11 Mei 2021

60menit.com Binmas Des Cilengkrang berikan imbauan Larangan Mudik sekaligus Binluh Prokes.


60MENIT.com, Cileunyi | Sama seperti tahun sebelumnya, Kali ini Pemerintah kembali mengeluarkan kebijakan tentang larangan mudik demi mengatasi peningkatan penyebaran Covid-19.


Terkait dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S Sos terus menggencarkan himbauan larangan mudik atau pulang kampung di tengah Pandemi kepada Warga binaan di Kp. Ciwaru Rw. 04 Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Selasa (11/05/2021)


Dalam sambangnya kali ini Aiptu Usep Jeni, S Sos mengingatkan kepada warga terkait Lebaran Tahun 2021 agar masyarakat tidak melakukan mudik lebaran atau pulang Kampung selama dalam situasi Pandemi   dan juga mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid -19.


“Hal tersebut dilakukan guna menekan laju penyebaran Covid-19 kepada sanak keluarga kita di Kampung Halaman supaya Pandemi Covid-19 cepat berakhir." Ucap Usep 


Ia menyebutkan untuk membantu upaya pemerintah mengurangi penyebaran mata rantai covid 19 pelarangan kembali mudik memang keputusan yang tepat supaya angka yang Positif Covid-19 dapat di tekan semaksimal mungkin.


Saat ini disetiap perbatasan juga telah dibentuk posko penyekatan dan dipastikan kendaraan yang melanggar ketentuan putar balik jika tidak dapat menunjukkan hasil Swab dan bebas Covid-19.” jadi niat pulang kampung tahun ini diurungkan saja dulu hingga kondisi kembali stabil,” tutur Aiptu Usep Jeni.


(hmz)