-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cinangela Polsek Pacet Polresta Bandung, Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

60menit.com
Kamis, 27 Mei 2021

60menit.com Bhabinkamtibmas Ds Cinangela Polsek Pacet Polresta Bandung  lakukan Penyemprotan Disinfektan di pemukiman warga.


60MENIT.com, Pacet | Personil Unit Bhabinkamtibmas Ds Cinangela Brigadir Yoga Hardianto Bersama warga  melaksanakan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan di pemukiman warga di  Kp Pasirmuncang Rt 02 Rw 02 Ds Cinangela Kec Pacet. Rabu (27/05/2021).


”Untuk mengantisifasi penyebaran covid 19 Bhabinkamtibmas bersama warga  melaksanakan Penyemprotan disinfektan, hal ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19,”.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan.,S.I.K,M.M  melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  menyampaikan kegiatan Penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin Anggota Polsek Pacet  yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kec Pacet.


”Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini warga merasa aman, nyaman dan tidak khawatir dengan adanya Covid-19,” tutur Kapolsek.


(hmz)