-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cilengkrang Cileunyi Polresta Bandung, Imbauan Kamtibmas kepada Remaja

60menit.com
Rabu, 19 Mei 2021
Loading...

60menit.com Binmas Desa Cilengkrang beri himbauan kamtibmas kepada anak remaja sekaligus ajak disiplin Prokes.

60MENIT.com, Cileunyi | Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Usep Jeni, S.Sos tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.


Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti halnya yang dilakukan pada kegiatan patroli sambang dialogis dan bertemu dengan anak anak remaja di Kp. Ciwaru Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Rabu (19/05/2021)


Dalam sambang Kamtibmasnya itu, Aiptu Usep Jeni, S.Sos memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada para anak-anak remaja yang sedang yang ditemuinya, diantaranya agar ikut berperan aktif membantu Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.


Selain itu, Aiptu Usep Jeni, S.Sos juga menghimbau kepada orangtua yang memiliki anak usia di bawah umur untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan serta meresahkan warga lainnya serta jangan sekali-kali terbawa oleh arus yang ujung-ujungnya terjerumus pada kenakalan remaja yang akan merusak citra moral bangsa.


Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH terkait hal tersebut di atas mengatakan bahwa, dengan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung selalu dalam keadaan aman dan kondusif.


“Peran aktif masyarakat terutama anak-anak muda sangat di perlukan dalam menjaga keamanan Desa  untuk mendukung tugas Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai dari segala bentuk gangguan Kamtibmas,” Ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH.,


(hmz)