-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Sambangi Warga

60menit.com
Rabu, 05 Mei 2021

60menit.com ¦ SAMBANGI WARGA BINMAS DESA CILULUK SAMPAIKAN PROKES 5M.

60MENIT.com, Cikancung | Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Gelar Nugraha sambangi warganya yang sedang berjualan dipasar maju bersama Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Rabu (05/05/21).


Dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas Bripka Gelar Nugraha sampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan terhadap warganya yang sedang berjualan dipasar Maju bersama Desa Ciluluk dan kami minta kepada warga binaan agar dapat menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga.


Berharap apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Ckancung agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan.


Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.I.kom., MM., menerangkan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah untuk jalin silaturahmi  serta menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan, sebagai upaya memutus rantai Covid-19," Pungkasnya.


(hmz)