-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Nagrak Cangkuang Polresta Bandung Kerja Bhakti Bersama Warga

60menit.com
Senin, 10 Mei 2021

60menit.com Binmas Desa Nagrak Kerja Bhakti Bersama Warga sekaligus Awasi Prokes serta Himbauan Larangan Mudik.

60MENIT.com, Cangkuang | Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Polsek Cangkuang melaksanakan Pengawasan Protokoler Kesehatan serta Sosialisasi Larangan Mudik kepada warga yang sedang melaksanakan kegiatan kerja Bhakti Bersama (10/5/2021)


Dalam kesempatan tersebut Bripka Kojang Hadi Mulyana, SH, mengawasi Protokoler Kesehatan diantaranya 5M Memakai Masker, Menjaga Jaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas dan Himbauan Larangan Mudik.


Sementara Kerja Bhakti dilaksanakan di Kp Gumuruh Desa Nagrak dengan sasaran Pemeliharaan saluran irigasi Hantap - Nagrak yang mengairi Lahan Pertanian warga.


Sebagaimana dijelaskan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta bahwa, Ada Lima Tugas Pokok Bhabinkamtibmas yang salah satunya adalah melaksanakan Kerja Sama dengan warga masyarakat dalam kegiatan apapun termasuk kerja Bhakti, jelasnya.


Kaitan dengan larangan Mudik, Bripka Kojang juga mengubah kepada warga untuk ikut berperan dalam memberikan Informasi kepada petugas PPKM apabila tetangga ataupun saudaranya yang Nekat Mudik ataupun Datang ke wilayahnya masing-masing.


(hmz)