-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung, Dampingi Penyemprotan Disinfektan

60menit.com
Minggu, 16 Mei 2021
Loading...

60menit com BABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN LAKSANAKAN PENDAMPINGAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

60MENIT.com, Banjaran | Sebagai langkah pencegahan dan memutus rantai covid 19 ,Babinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Banjaran kulon melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan bersama petugas ppkm tingkat Desa. di kampung kaum utara rw 03 dengan tujuan untuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut, Minggu (16/05/2021).


Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di rumah warga yang dinyatakan Positif terpapar Covid-19 serta rumah-rumah yang ada di sekitaran rumah tersebut bahkan di jalan umum pun tak luput dari penyemprotan Disinfektan, sebab hal ini merupakan upaya dalam melawan penyebaran COVID-19.


Kegiatan ini adalah wujud perhatian bersama untuk mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini sudah merebak ke mana-mana, dalam penyemprotan disinfektan tersebut juga Babinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama sama melawan covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M yang telah di tetapkan pemerintah dalam upaya penanganan Covid19 yaitu dengan selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun, wajib memakai masker saat keluar rumah,menjaga jarak,menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.


Kapolsek Banjaran kompol Iwan Prasetyawan mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kab bandung.


"Khususnya kecamatan Banjaran dengan penyemprotan cairan disinfektan ini dengan sasaran rumah warga, Pasar, tempat ibadah serta sarana umum lainnya,kedepan akan kami tingkatkan," Jelas kapolsek.


(hmz)