-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Sambang Warga

60menit.com
Kamis, 06 Mei 2021
Loading...

60menit.com ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN POLRESTA BANDUNG MELAKSANAKAN SAMBANG KE WARGA BINAAN.


60MENIT.com, Banjaran | Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara door to door system (DDS) dengan warga desa binaannya dan mengimbau untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.


Giat Sambang sekaligus Bersilaturahmi merupakan cara Pembinaan Anggota Bhabinkamtibmas Terhadap warga Binaannya, maka dengan cara itu bisa dan mampu untuk lebih Dekat dan mengetahui situasi kamtibmas di wilayah Desa Binaannya, seperti yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas  Polsek Banjaran Bripka Zaenal Mustofa melaksanakan Sambang dengan warga Desa binaannya pada hari kamis (06/05/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti.


"Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K., M.M, melalui Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan menyampaikan bahwasannya dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas  ditengah tengah warga desa binaannya diharapkan akan tercipta suatu keakraban serta sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan". ungkapnya.


(hmz)