-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Imabuan Kamtibmas Pada Karyawan Minimarket

60menit.com
Minggu, 23 Mei 2021

60menit.com Sambangi Karyawan Minimarket, Binmas Polsek Cileunyi sampaikan Pesan Kamtibmas sekaligus tekankan Prokes.


60MENIT.com, Cileunyi | Menekan angka kriminalitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Pilda Jabar Aiptu Usep Jeni, S.Sos bersama Bripka Wahyu Wintoro melaksanakan kegiatan patroli di Minimarket yang ada di wilayah Kecamatan Cilengkrang. Minggu (23/05/2021)


Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Aiptu Usep Jeni, S.Sos melaksanakan patroli ke Minimarket Indonlmart dan Yomart yang berada di Komp. Pasirjati Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. 


Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan guna untuk menyampaikan himbauan kamtibmas agar petugas Minimarket Indomart dan Yomart lebih meningkatkan kewaspadaan dan hati-hati terhadap orang yang berperilaku mencurigakan serta tidak lupa untuk waspada adanya peredaran uang palsu sehingga harus lebih teliti dalam transaksi pembayaran.


“Saya menghimbau kepada karyawan minimarket untuk tetap tingkatkan keamanan, untuk jam operasional agar tidak terlalu larut malam maksimal jam 21.00 Wib sudah harus di tutup untuk menghindari rawan aksi kriminalitas.” ujar Aiptu Usep Jeni, S.Sos


Diharapkan dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini dapat memberikan dampak positif dan antisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan.


Selain itu masih dalam situasi Pandemi, Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi tak lupa menghimbau agar karyawan minimarket tetap menjalankan Prokes dengan tetap disiplin pakai Masker dan mengatur jarak saat melakukan transaksi pembayaran juga menyarankan agar menyediakan sarana Protokol Kesehatan seperti tempat untuk mencuci tangan dan Handsanitizer sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.


Sementara itu, Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H., mengatakan, "Bahwa kegiatan patroli adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat dari segala gangguan keamanan guna menciptakan situasi kamtibmas Kondusif." Pungkasnya.


(hmz)