-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung, Tingkatkan Patroli Malam Sinergi Babinsa

60menit.com
Sabtu, 15 Mei 2021

60menit.com | Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg dan Babinsa, Tingkatkan Patroli Malam.

60MENIT.com, Nagreg | Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aiptu Yayat Yadian dan Babinsa, Sertu Suhri, melaksanakan Patroli bersama di wilayah Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (14/5/2021), malam.

 

Patroli tersebut digelar untuk memastikan situasi wilayah binaan tetap aman dan kondusif, serta memantau penerapan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat.


Tempat-tempat yang didatanginya antara lain pemukiman padat penduduk, objek vital, kawasan jalan lingkar Nagreg, serta tempat lainnya yang rawan kerumunan warga.


Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kepada warga yang masih beraktifitas malam hari, untuk menjaga kondusifitas serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, ketika dihubungi tentang hal tersebut mengatakan bahwa kegiatan bersama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri guna menjaga dan memelihara kondusifitas di lingkungan masyarakat.


“Situasi saat ini masih adanya pandemi Covid-19, sehingga sinergitas terus kita diperkuat, dan peran aktif mereka dalam meningkatkan kepatuhan Prokes masyarakat terus kita maksimalkan,” ungkapnya.


(hmz)