-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pangalengan Polresta Bandung Imbau Warga Pasar Patuhi Aturan 5M

60menit.com
Minggu, 09 Mei 2021

60menit.com Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan imbau Pedagang dan Pembeli Guna Patuhi Aturan PPKM dan Protokol Kesehatan 5M Guna Cegah Penyebaran Virus Covid-19.


60MENIT.com, Pangalengan | Anggota Polri sudah seharusnya memberikan himbauan juga sebagai deteksi dini setiap kejadian yang ada dimasyarakat, oleh karena itu fungsi Patroli harus bisa selalu pro aktif dan teliti terhadap segala kemungkinan yang dapat menimbulkan kerawanan, Minggu (9/05/2021).


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.ik melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S, A.Md mengatakan bahwa Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari sudah menjangkiti warga dengan cara menghimbau untuk selalu menggunakan Masker dan memperhatikan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus tersebut.


Untuk itu, Kapolsek bersinergi dengan Koramil dan Satpol pp melaksanakan giat Patroli ke tempat kegiatan masyarakat serta menghimbau dan diwajibkan untuk menggunakan masker serta menyediakan alat-alat Protokol Kesehatan 5M dan mengurangi jumlah pengunjung sebagai Physical Distancing guna Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.


(hmz)