-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Asep, Binmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Apresiasi Pembangunan Madrasah

60menit.com
Sabtu, 29 Mei 2021

60menit.com Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Asep Hadiri Pembangunan Madrasah.


60MENIT.com, Pamengpeuk | Sesuai dengan Arahan Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH, Bhabinkamtibmas harus lebih sering turun ke Masyarakat guna mengetahui secara langsung perkembangan situasi yang mungkin timbul dan untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat serta memberi pelayanan agar Polri semakin dicintai oleh Masyarakat.


Berkaitan dengan hal tersebut ,Sabtu (29/5) Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Asep Budi SH Gede ikut melaksanakan Peresmian Pembangunan Madrasah di Kampung Cipeteuy Desa Pinggirsari 


Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat diharapkan guna dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.


Peresmian Madrasah ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bhabinkamtias Polsek Pameungpeuk dan Babinsa Koramil sebagai sebuah tanda telah dilakukan peresmian pembangunan tersebut.


Bripka Asep sebagai Bhabinkamtias berharap kedepan dengan di bangunnya madrasah tersebut bisa menjadikan anak anak didiknya yang belajar bisa menjadi pribadi yang gemilang.


(hmz)