-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Aksi Kejahatan, Polisi Soreang Polresta Bandung Laksanakan Patroli

60menit.com
Sabtu, 08 Mei 2021

60menit.com Cegah Aksi Kejahatan, Polisi Soreang Laksanakan Patroli.


60MENIT.com, Soreang | Guna antisipasi gangguan kamtibmas, Personel Polsek Soreang rutin laksanakan patroli maupun patroli harkamtibmas baik di obyek vital, pertokoan, pemukiman penduduk maupun ditempat yang rawan terjadinya kriminalitas.


Kegiatan patroli Polsek Soreang, Bripka Budi bersama anggota lainnya dengan menyambangi SPBU Desa Pamekaran Kec. Soreang, hal ini dilakukan guna mengantisipasi kejadian kejahatan serta sosialisasikan prokes. Jumat (07/05/21).


Pada kesempatan tersebut Bripka Budi melaksanakan dialogis dengan karyawan SPBU sekaligus titip pesan Kamtibmas agar waspada dan berhati hati jangan sampai lengah, termasuk agar mengikuti SOP yang ada saat pengisian BBM dan apabila ada yang mencurigakan atau kejadian segera melaporkan ke Polsek Soreang.


Lebih lanjut Bripka Budi juga menghimbau agar karyawan maupun masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M selalu mencuci tangan memakai sabun, selalu menjaga jarak, memakai masker, menghidari kerumunan serta mengurangi mobilitas hal itu guna mencegah penyebaran virus Covid bersinergi 19.


Terpisah, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman, saat dikonfirmasi redaksi menjelaskan bahwa, ”Dengan patroli rutin dengan harapan terciptanya Kamtibmas yang kondusif, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus sosialisasikan 5M kepada karyawan maupun masyarakat yang berada di SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya ditengah pandemi Covid 19.


(hmz)