-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dipimpin Kapolsek, Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung Giat Kerja Bakti

60menit.com
Jumat, 21 Mei 2021

60menit.com Personil Polsek Cikancung diPimpin Kapolsek Cikancung Laksanakan Kerja Bakti Membersihkan Mesjid Al-Baddar Kp. Babakan Setia Desa Srirahayu Kec. Cikancung Kab. Bandung.

60MENIT.com, Cikancung | Bukan hanya sekedar menjaga harkamtibmas , personil Polsek Cikancung juga terus berinovasi untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa membersihkan Mesjid Jami Al-Baddar Kp. Babakan Setia Rt 02/08 Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.


Kegiatan bhakti sosial membersihkan masjid tersebut seperti yang dilaksanakan pada pagi ini, Jumat Tanggal ( 21/05/21 ). Jumat Bersih diMesjid Jami Al-Baddar oleh anggota Polsek Cikancung yang dipimpin langsung Oleh Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.i.kom.,MM setelah melaksanakan apel pagi Langsung membersihkan Masjid tersebut, tak hanya memberaihkan Karpet yang ada didalam masjid, melainkan juga membersihkan jendela hingga didalam masjid.


Kegiatan ini merupakan suatu program dari Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.i.kom.,MM yang telah memerintahkan kepada jajarannya untuk membantu membersihkan masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Cikancung sekaligus menjaga dan meningkatkan kemitraan diantara anggota Polri dengan para tokoh agama serta warga masyarakat.


Kapolresta bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM menyampaikan bahwa kegiatan ataupun program program bersih bersih tempat ibadah ini secara tidak langsung akan mendapat respon bagus dari warga masyarakat sehingga akan terbangun suatu kemitraan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas demi mensukseskan agenda agenda penting tingkat muspika sehingga pembangunan akan dapat berjalan dengan lancar dan kesejahteraan warga akan dapat terus meningkat.


“Kegiatan bhakti sosial berupa pembersihan mushola ini akan terus dilakukan oleh jajaran Polresta Bandung khususnya Polsek Cikancung, sehingga warga dan para jamaah akan merasakan kenyamanan dalam melakukan ibadah serta kegiatan ini paling tidak akan dilakukan seminggu dua kali," Pungkasnya.


(hmz)