-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gabungan Piket Fungsi Polsek Cileunyi Polresta Bandung Gelar Patroli Malam

60menit.com
Minggu, 09 Mei 2021

60menit.com Cegah aksi kriminalitas di Bulan Ramadhan, Gabungan piket fungsi gelar patroli.

60MENIT.com, Cileunyi | Waspadai  Gangguan Kamtibmas dan aksi kriminalitas seperti pencurian dan lainnya anggota Piket Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan giat Patroli Gabungan Sabhara, Intel, reskrim dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli kewilayahan baik pertokoan, tempat objek vital perbankan, Pemukiman warga yang ada di sekitar wilayah hukum Polsek Cileunyi. Minggu (09/05/2021)


"Kehadiran Patroli gabungan piket fungsi Polsek Cileunyi Polresta Bandung yaitu untuk mencegah segala bentuk gangguan keamanan, terutama tindakan kejahatan yang menyasar Objek Vital, ATM, rumah kosong Objek Wisata dan lainnya pada saat Bulan Ramadhan," ujar Bripka Heri Maryadi.


Giat Patroli gabungan piket fungsi sambangi sejumlah wilayah yang terdeteksi rawan gangguan keamaman merupakan giat rutin dilakukan kepolisian Polsek Cileunyi guna memastikan situasi aman serta menjaga kamtibmas tetap kondusif dan juga antisipasi agar warga selalu mentaati protokol kesehatan 5M seperti mencuci tangan, memakai  masker, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehubungan masih maraknya bahaya wabah covid-19. 


Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada warga guna mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 diimbau untuk tidak melakukan mudik lebaran 2021 ke kampung halaman dengan tujuan supaya keluarga di kampung halaman tidak terpapar oleh Virus Corona karena kita ketahui bersama bahwa virus tersebut tidak dapat terdeteksi secara kasat mata, bahkan kita juga tidak tahu apakah kita terinfeksi atau tidak.


Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH menyampaikan bahwa upaya menjaga keamanan dan mencegah gangguan kamtibmas, Polsek Cileunyi secara rutin gelar personil patroli ke sejumlah wilayah / tempat  di Wilkum Polsek Cileunyi.


"Kegiatan patroli siang maupun malam dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan warga merasakan keamanan dan kenyamanan dari segala ancaman dan bahaya Kriminalitaa," ujar Kompol Wahyo, SH.


(hmz)