-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gatur Lalin Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Siang Hari

60menit.com
Senin, 03 Mei 2021

60menit.com UNIT LANTAS POLSEK CICALENGKA POLRESTA BANDUNG MELAKSANAKAN GATUR LALIN SIANG HARI.


60MENIT.com, Cicalengka | Dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas siang hari.Personil Unit Lalu Lintas Polsek Cicalengka Polresta Bandung melaksanakan pengaturan lalu lintas siang hari sebagai upaya mencegah terjadinya kemacetan siang hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.


Pelaksanaan pengaturan pada siang hari dilakukan di jalur rawan kemacetan seperti Pertigaan Jl.Raya Cicalengka, Pertigaan Warung Peuteuy Jl.Raya Barat Cicalengka, Pertigaan Baron Jl.Raya Timur Cicalengka. Pada saat gatur lalin personil lantas juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan patuhi peraturan lalu lintas.


"Unit Lantas Polsek Cicalengka telah menerjunkan anggotanya untuk tampil disiangi hari dengan melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas pada titik-titik jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas".Ucap Kanit Lantas Akp Muhamad Abdulah.


Sementara itu Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, SH., yang mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa, kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di siang hari sangat dibutuhkan masyarakat ketika melaksanakan aktivitas disiang hari untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas kerja ditengah pandemi Covid 19.


(hmz)