-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Imbauan Prokes Polisi Paseh Polresta Bandung di Pembagian Beras dari Sawah Aset Desa oleh Kades

60menit.com
Selasa, 04 Mei 2021

60menit.com | Pembagian beras dari sawah aset desa oleh Kades Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung  monitoring pelaksanaanya dan himbau prokes 5M

60MENIT.com, Paseh |  Bersama Babinsa Bripka Nanang Hidayat  Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung dalam pelaksanaan sambang juga  monitoring  kegiatan pembagian beras dari sawah aset desa, Selasa (4/05/2021).


Desa Tangsimekar Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung memilik sebidang sawah aset desa (tanah carik desa)  yang pengelolaannya di laksanakan oleh Bumdes jika tiba waktu panen hasilnya di bagikanan kepada warga  yang membutuhkan.


Pada kesempatan tersebut juga  Bripka Nanang Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung  untuk cegah penyebaran wabah covid-19 di wilayah desa binaan  menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga.


Lebih lanjut  Bripka Nanang Hidayat  kepada warga menghimbau juga agar protokol kesehatan memskai masker, menjaga jarak , mencuci tangan dan hindari kerumunan harus tetap di laksanakan karena pandemi wabsh covid-19 masih berlangsung, pungkasnya.


(hmz)