-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Pilkades Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas

60menit.com
Kamis, 27 Mei 2021
Loading...

60menit.com Polsek Pameungpeuk Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kodusifitas dan Prokes Jelang Pilkades.

60MENIT.com, Pamengpeuk | Jelang Pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Bandung tidak lama lagi untuk itu pihak kepolisian terus meningkatkan pengawalan dan pengamanan tiap-tiap tahapannya. Termasuk memberikan imbauan kamtibmas seperti yang dilakukan oleh Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, Kamis (27/5/2021)


Bhabinkamtias Polsek Pameungpeuk Bripka Apiantara dan Babinsa terus melakukan pengawasan dan pengecekan kesiapan salah satunya di sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa di Desa Rancakole Kecamatan Arjasari.


Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH menegaskan saat dikonfirmasi bahwa terkait dengan pilihan warga masyarakat bahwa plihan boleh berbeda, tapi kerukunan dan tali persaudaraan harus tetap dijaga.


Dikatakan Kapolsek bahwa perbedaan pilihan dalam suatu pemilihan itu merupakan hak setiap warga. “Namun di atas semuanya itu, tetap ada ikatan persaudaraan yang telah terjalin erat, turun temurun, yang sudah menjadi tradisi yang tetap dipertahankan hingga kini,” jelasnya.


Ia menambahkan, pihaknya terus mengimbau seluruh calon kepala desa untuk senantiasa menjaga sitkamtibmas yang sudah kondusif, aman dan tertib serta mengutamakan kepentingan masyarakat khususnya didesa nya masing-masing.


Selain itu lanjut kapolsek menambahkan, masalah kamtibmas juga di imbau soal protokol kesehatan " setiap kita beraktifitas agar selalu melaksanakan protokol kesehatan salah satunya memakai Masker dan cuci tangan," pungkasnya.


(hmz)