-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Imbauan Prokes dan Disiplin Berlalu Lintas

60menit.com
Kamis, 06 Mei 2021

60menit.com  Kanit lantas Sampaikan imbauan Prokes Dan Disiplin Berlalu Lintas.


60MENIT.com, Cicalengka | Guna mewujudkan Cicalengka yang kondusif dan tertibnya Lalu Lintas tidak hentinya Polsek Cicalengka Polresta Bandung,melaksanakan cipta kondisi dan dikmas serta pendisiplinan Protokol Kesehatan secara rutin pada sore hari jelang buka puasa, Kamis (6/05/2021).


Kanit Lantas Akp Muhamad Abdulah bersama personil melaksanakan dikmas lantas di pertigaan jalan Dipati Ukur Desa Cicalengka Wetan dan dihimbauan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dengan selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun pengemudi lain dijalan, selalu mendukung diri dengan surat surat kendaraan agar tidak menemui hambatan dijalan raya. Kanit lantas juga menyampaikan himbauan protokol kedehatan dengan menerapkan 5M.


 Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K,.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH menyampaikan kepada seluruh personel agar memberikan pelayanan terbaik sehingga dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat, serta berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.


(hmz)