-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Sabhara Polsek Cikancung Polrrsta Bandung Mewakili Kapolsek Pimpin Apel Siaga 1 May Day

60menit.com
Sabtu, 01 Mei 2021

60menit.com | Kanit Sabhara Polsek Cikancung Ipda Asep Dadan Mewakili Kapolsek Cikancung Pimpin Apel Siaga 1 "May Day" didepan PT. Samsan Desa Ciluluk.


60MENIT.com, Cikancung | Dalam rangka kesiap siagaan untuk mengantisipasi perayaan Hari Buruh Internasional (May Day), Kanit Sabhara Polsek Cikancung Polresta Bandung Ipda Asep Dadan yang mewakili Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM Melaksanakan Apel kesiap siagaan antisipasi Hari buruh Internasional "May day" yang bertempat didepan PT. Samsan Jl. Raya Ciluluk-Cijapati Kp. Sindangsari Rw 09 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Sabtu.( 01/05/21 )


Dalam Apel Siaga tersebut Kanit Sabhara Ipda Asep Dadan menjelaskan bahwa apel siaga ini merupakan bentuk kesiap siagaan anggota Polsek Cikancung dalam rangka pengamanan peringatan May day tahun 2021 yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021, yang dirayakan dan diperingati oleh sebagian para karyawan buruh pabrik yang berada diwilayah Kabupaten Bandung walaupun di wilayah Kecamatan Cikancung sampai saat ini tidak ada kegiatan tekait Mayday.


“May Day” tetapi kita sebagai anggota Polri tetap melaksanakan siaga sewaktu waktu kita dibutuhkan kita sudah siap” ujar Kanit.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.,M.M Melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM Yang diwakili oleh Kanit Sabhara Mengatakan “Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kita harus selalu bisa menunjukan kesiap siagaan dalam berbagai hal, termasuk hari ini kita harus bisa menyelaraskan pemikiran serta komitmen sebagai upaya dan semangat guna memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat dan mari kita laksanakan dengan penuh semangat dan keiklasan,” Pungkas Kanit Sabhara.


(hmz)