-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Bersama Forkopimcam Hadiri Halal Bi Halal

60menit.com
Kamis, 20 Mei 2021
Loading...

60menit.com Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Cikancung Bersama Forkopimcam Polresta Bandung Hadiri Acara Halal Bi Halal bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cikancung.


60MENIT.com, Cikancung | Guna menjalin keakraban dan menjaga kerukunan dengan warganya Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM didampingi Istri beserta Anggota hadiri Acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Camat Cikancung yang bertempat diJl. Ciawitali-Ciluluk No 6 Desa Mandalasari Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung Kamis, ( 20/05/21 ).


Acara yang dihadiri oleh Forkompincam Kecamatan Cikancung, Toga, Tomas, Kepala KUA, Kepala UPT Kesehatan serta Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cikancung adapun acara halal bi halal diisi dengan sambutan sambutan oleh panitia penyelenggara serta pejabat pemerintahan dan tausiah tersebut intinya menjalin keakraban warga masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Cikancung setelah menjalankan ibadah puasa dan hari raya idul fitri 1442 H.


Pada kesempatan itu, Kapolsek Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM diberikan waktu untuk menyampaikan sambutan, dalam sambutanya Kapolsek baik secara pribadi maupun kedinasan meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh lapisan Instansi serta warga masyarakat Kecamatan Cikancung dan ucapan terimakasih kepada warga yang ikut serta dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM mengajak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 saat ini harus tetap mematuhi Peraturan Pemerintah terkait PPKM Mikro serta Ingatkan Para Kepala Desa dan Warga Masyarakat untuk tetap Patuhi Prokes 5M.


“Melalui acara silahturahmi halal bihalal ini dapat menjaga kerukunan antar warga dan dapat memupuk rasa persaudaraan di antara warga masyarakat baik yang muslim maupun yang non muslim,” ucap Kapolsek Cikancung.


(hmz)