-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KRYD Malam Unit Sabhara Polsek Banjaran Polresta Bandung

60menit.com
Senin, 17 Mei 2021
Loading...

60menit.com UNIT SABHARA POLSEK BANJARAN POLRESTA BANDUNG GELAR PATROLI RAWAN MALAM.


60MENIT.com, Banjaran | Untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas, khusus nya malam hari anggota sabhara Polsek Banjaran Polresta Bandung menggelar patroli ke sejumlah obyek vital, salah satunya adalah SPBU yang berada di Jl. Raya kamasan Ds Kamasan Kecamatan Banjaran Kab. Bandung, Senin (17/05/2021)

  

Pada  kesempatan kali ini Aipda Ahmad Muhtar, personil Sabhara Polsek Banjaran berpesan kepada security dan pegawai SPBU yang sedang bertugas agar selalu menjaga dan meningkatkan kewaspadaan terhadap orang tidak di kenal sehingga patut kita curigai.


Hal itu dilakukan mengingat rawannya kejadian kejahatan di SPBU seperti perampokan atau pencurian.


Petugas Polsek Banjaran juga menghimbau kepada para pengunjung SPBU untuk tetap berhati2 dalam menyimpan kendaraan nya apabila akan di tinggal pergi ke toilet serta mengunci ganda kendaraannya. Hal itu dilakukan karena banyaknya kejadian Curanmor dengan sasaran kendaraan pengunjung yang ditinggal pemiliknya ke toilet.


Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Iwan Prasetyawan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan unit Sabhara Polsek Banjaran adalah merupakan tugas dan kewajiban bagi seorang anggota Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya yaitu salah satunya dengan melaksanakan giat patroli baik siang maupun malam hari," ungkapnya.


(hmz)