-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangdam III/Siliwangi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Purnawirawan Dan Warkawuri di RS. Dustira

60menit.com
Selasa, 18 Mei 2021

Pangdam III/Siliwangi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi  Purnawirawan Dan Warkawuri di RS. Dustira


60menit.com


60MENIT.COM, Cimahi - Dalam rangka mendukung program Pemerintah tentang pelaksanaan Vaksinasi, Kodam III/Siliwangi telah melaksanakan Vaksinasi terhadap Purnawirawan/istri Serta Wakawuri.



Hari ini, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang diberikan kepada Purnawirawan/istri dan Wakawuri yang bertempat di RS. Dustira dan Klinik Siliwangi Jalan Stasiun No. 181 Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Selasa (18/5/2021).


Dalam pelaksanaannya Pangdam III/Siliwangi didampingi oleh Kakesdam III/Slw, Karumkit RS. Dustira,  Waasops Kasdam III/Slw serta Dandim 0609/Cimahi.


Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf F.X. Wellyanto menjelaskan, "hari ini Pangdam III/Siliwangi meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diberikan kepada Purnawirawan/istri dan Wakawuri didua lokasi yaitu di RS. Dustira dan Klinik Siliwangi Cimahi".



Kapendam juga menerangkan, " Pelaksanaan vaksinasi tersebut diikuti oleh Purnawirawan/istri dan  Wakawuri ".


Sedangkan diakhir peninjauan disampaikannya pesan Pangdam III/Slw bahwa, "setelah pelaksanaan vaksinasi ini bapak-bapak dan ibu-ibu jangan lengah dan tetap waspada. Diharapkan juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah yaitu rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan atau keramaian," pungkas Pangdam III/Siliwangi. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).